21.2.11

TANGKI AIR STAINLESS STEEL

Tangki air dengan berbagai kombinasi warna dan ukuran serta bahan, saat ini sudah jamak dan biasa dijumpai dirumah kita. Apalagi buat pelanggan air bersih. Biasanya dibuat ditempat yang tinggi. Untuk mengantisipasi jika suplai air mati akibat gangguan teknis air bersih dari PDAM.

Dalam dunia industri, kepopuleran stainless steel sebagai logam yang tahan dari gerogotan korosi (karat) telah menjadi rahasia umum. Logam dengan senyawa kromium sebesar 10,5% dari total kontain persenyawaan ini, juga populer sebagai logam yang memiliki performance yang sangat elegan dan berwarna putih mengkilap. Logam hasil persenyawaan kimiawi zat besi, karbon, kromium, nikel, dan mangan itu yang telah teruji di segala medan itu, saat ini telah menjadi bahan dasar dalam memproduksi tempat penampung air, PROFIL TANK.

Meskipun dipasaran banyak diproduksi profil tank dari bahan dasar HDPE (High Density Polyethelene), yaitu biji plastik kualitas nomor 1 tanpa campuran, tapi stainless steel sebagai bahan dasar Profil Tank juga banyak dipilih masyarakat karena karakternya yang istimewa. Tahan dari gerogotan karat ataupun oksidasi. Itu menjamin tangki air menjadi sebuah produk yang higienis dan tahan lama

Staninless steel seri 200 banyak dijual di pasaran umum. Seri lainadalah seri 300 tipe 304 yang memiliki kandungan anti karat tertinggi. Mengandung senyawa nikel penyebab korosi yang cukup kecil, yaitu 18% kromium dan 8% nikel. Profil Tank plastik dan stainless stell merupakan produk hasil aplikasi dari teknologi Korea. Dari uji coba yang dilakukan, produk ini unggul dalam banyak hal, seperti tahan lama, indah, kokoh, dan warnanya tak mudah pudar. Selain dapat digunakan untuk menampun air, juga bermanfaat untuk menampung minyak. Sehingga sangat cocok untuk keperluan rumah tangga, industri kimia, industri makanan, perikanan, dan agrobisnis. (dari berbagai sumber/foto:istimewa)

Home I Portfolio I Jasa I Konsultasi I Arsitektur I Interior I Lansekap I Tips I Perabot I Perkakas I Jalan-Jalan I Hobi I Kontak I Copyrights @2009-2013 Rudy Dewanto Template by x-template